SOP Layanan

Administrator | Minggu, 23 Oktober 2016 - 17:34:38 WIB | dibaca: 234 pembaca

·    MEKANISME PENGADUAN

Pengaduan dapat dilakukan secara:

 1.    Langsung

Yaitu pengaduan yang dilakukan secara tertulis maupun lisan melalui telepon, datang langsung ke Sekretariat Tetap maupun email. Sekretariat Tetap KP2A Kota Blitar Jl. dr. Sutomo No. 50 Blitar.

 

 


2.    Pengaduan melalui Hotline Telepon (0342) 801080 dan Hotline Service: (0342) 782669.

 

 

 

 

3.    Tidak langsung/melalui masyarakat atau lembaga masyarakat/melalui Website
Pengaduan tidka langsung dapat dilakukan siapapun yang mengetahui atau memiliki informasi tentang terjadinya tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat melaporkan langsung ke Sektap KP2A atau melalui Polsek, Polresta, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan yang selanjutnya disampaikan ke KP2A. seluruh anggota KP2A memiliki kewajiban untuk menerima pengaduan dari korban dan selanjutnya dilaporkan ke Sektap. Khusus untuk beberapa kasus yang sudah termuat dalam media massa, maka anggota KP2A memiliki kewajiban untuk pro aktif mendatangi korban.

 


 

 


  • Online: 1 Hits: 118 / 158222